Selasa, 10 Februari 2009

kontak chat tante girang

novie_gu4rd34n
4ngelicue1977
nona.novobilingual
rantiahsari_badbitch

data akan di update jika ada tante yang baru.

143 komentar:

  1. Hii tante2 yg butuh tempat curhat ^^.. kita bisa ngobrol2 apa aj.. aq suka tante yg perhatian tp sex tetep si the best si.. gimana aq bisa hub tane2 ??????

    BalasHapus
  2. hai tanta yang btuh kehangatan dan servis yang memuaskan ataupun temen curhat... ditunggu emnya di andre.brur@gmail.com

    BalasHapus
  3. kalo ada tante2 yg baca,hubungin aku ya......


    danlyelectro@rocketmail.com

    BalasHapus
  4. tante...minta nomer hpnya donk.....

    BalasHapus
  5. tante kasih dong nomor hpnya atau emailnya. dari : ukiselkuh@ymail.com

    BalasHapus
  6. hai tan, jika kesepian dapat hubungi saya ok !

    BalasHapus
  7. Hai tante aku mau kenalan, blh sy gunawan 085692661314 atw guns_rush@yahoo.com

    BalasHapus
  8. no comment
    the.noyz05@gmail.com

    BalasHapus
  9. hai tanate mau kenal lebih dekat

    BalasHapus
  10. hello tante boleh kenalan nga?nama aku taufik mahasiswA tinggal di daerah jaksel nomor telpon aku 021-98034996.Penisa aku panjang dan besar lho so u pst ketagihan & minta terus deh.

    BalasHapus
  11. hi tante mw aq puasin yah...........
    hub.081354605322
    aq msh muda n berstmina.......
    aq bru 18 thun..

    BalasHapus
  12. untuk tante di wilayah JABODETABEK,,,,
    klo butuh teman curhat, pijat++ dll.
    langsung telp. 02193023037

    BalasHapus
  13. hallo tante telp aq di 081251008761

    BalasHapus
  14. hallo tante.. apa kabar ? ak hakka , hub ak yach ? ke email ku, ak di jakarta,kita bisa kenalan, curhat, ... muaaah

    BalasHapus
  15. kalo aku ga mau muluk2. aku lagi butuh duit. siapa aja yang membutuhkan jasaku hubungi aku di 02291839128 atau di dikipoerna@yahoo.com. ditunggu.

    BalasHapus
  16. yang ada di sekitaran anyer - serang.... 081310432644

    BalasHapus
  17. tante aku di wilayah cirebon telp aku..02319166624 saya tunggu telp nya tante ya.

    BalasHapus
  18. wah klo ada tante girang daerah solo wm11!

    BalasHapus
  19. hub ja 08882922138 msh 17 thnan

    BalasHapus
  20. klo boleh kenalan dg tante, aku ada di jakarta barat..tan. klo bs email k aku yah..

    BalasHapus
  21. hai tante2 yg cantik,aq adie di jakarta.kalau tante membutuh saya tinggal hbgi aq/email,aq tunggu&siap melayani tante2

    BalasHapus
  22. tante, c ade da gag kuat nih.Pengen cepey-cepet dimsukkn ke vagina tante. 19 tahun cipanas cianjur. mahasiswa. pasti puas gag bakalan nyesel. pLiss call me 0857 9383 4146. cepetan ya

    BalasHapus
  23. saya perjaka asli lo di jamin bikin awet muda

    BalasHapus
  24. halo tante....sekitar denpasar sent email raja_bort@yahoo.co.id
    pria 26 tahun

    BalasHapus
  25. 08179856281 . 22 tahun . Hendry_wijaya2003@yahoo.com

    BalasHapus
  26. tante kalau butuh curah am saya aja saya siap ko jadi temen tante curat hubung saya 0813 1563 1012 ( ozi )

    BalasHapus
  27. bwt tante2 kesepian yg lokasinya di pontianak...klo butuh temen,,,,kontak aq aja yach....di goehvanhouten@live.com

    BalasHapus
  28. pengen sharing
    80244807

    BalasHapus
  29. hai... tante
    butuh teman tidur ak domisili jogja
    hub ak di (ale.nyong83@gmail.com)

    BalasHapus
  30. hai Tante
    Kalo mampir di Pekalongan butuh temen JJM
    hub. aq ja byk brondong2 yg siap menemani Tante

    BalasHapus
  31. hai.....Tante.....aq simple aja .....klo Tante butuh.......telp aq aja.....93516547 abie

    BalasHapus
  32. sms aku y tante klw ad wktu... 085769650100 aku tunggu. aji

    BalasHapus
  33. fachri

    sms aku tante klo lagi kesepian 08979113873

    BalasHapus
  34. hi..
    Aku kepengen kenal dengan yang namanya tante...
    Bagaimana sich rasanya kenal ma tante-tante...
    low bisa sekitar daerah bandung hub email aku di gahara-willy@yahoo.co.uk....thanks

    BalasHapus
  35. butuh kepuasan,hub ak tante 083854813337

    ato gag d email ak knight.dark263@gmail.com
    ak baru berusia 19th

    BalasHapus
  36. Hi TanTe 087770933374 ( andri bgor )

    BalasHapus
  37. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  38. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  39. Balasan
    1. hai tan call me "andra " 081564662525

      Hapus
  40. Cari tante| Cari Pacar | Cari jodoh | Cari cowok | Cari Gadis | Situs Perjodohan OnLine

    cewek cari cowok, cari teman cowok, cari pasangan, cari jodoh, cari pacar, cari tante, cerita penggemar tante, lelaki pecinta tante, wanita malam, cari gadis, cewek cantik, semua hal tentang cowok, lelaki terindah, forum santai pelepas rindu, kumpul brondong manis, cowok cari cewek, Situs BLog Pecinta Tante dan Gadis
    Www.TanteKomunitas.TK

    BalasHapus
  41. bagi tante yang d bali bisa col aku d 03618845051.pasti puas

    BalasHapus
  42. tante lw mau puas hubungi aku aja 081946829859

    BalasHapus
  43. tante tolong add YM saya yah ..
    lebih enak ngomong di YM
    yokmarikemari@yahoo.com

    BalasHapus
  44. halo buat tante yg lagi kesepian...dan butuh kasih sayang bisa hubungin aku ke no :
    085711415673

    BalasHapus
  45. buat semua yg jenis kelamin perempuan bisa hub saya di 085664164444

    BalasHapus
  46. aku deden pranata butu kamu...
    ini no aku 085255836000.
    aku tnggal di makassar...

    BalasHapus
  47. ak lagi butuh uang nh tante...
    ak juga masih perjaka,kalau tante mau ya tante yang pertama ngerasain...
    hubungin ak ya secepatnya di

    dwix_nandhifp@yahoo.com

    BalasHapus
  48. apa aja !!! oke latifhadiwijaya15@gmail.com

    BalasHapus
  49. buat tante & janda 30-45 tahun yang kesepian & butuh pijatan hubungi roni 73959450 di serang banten

    BalasHapus
  50. buat tante yg kesepian pengen curhat dan sex tentunya hubungi +62857 1486 9007

    BalasHapus
  51. follow me ya tante...
    081 229 879 729

    BalasHapus
  52. BUAT TANTE ATAU JANDA YANG KESEPIAN HUB EMAILKU RANGGAYUDHI@YAHOO.CO.ID

    BalasHapus
  53. bwt tante yg baca tulisan aq ini hubungi aq yach d budipenyayank@yahoo.com.

    BalasHapus
  54. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  55. aku kiki,aku mau kenalan donk?.,,email ya eclorepointshops@gmail.comm,,.thanks

    BalasHapus
  56. hai..aku iben..aku pgen bsa dekat ma cwe bndung.call me 087823167997

    BalasHapus
  57. bagi tante yg berninat sma andre, tante atau mbk bsa hbungi andre di facebook andre.mantap61@yahoo.com atau hp andre 082134468926, saya baru amu bergabung di dunia TG, sya brharap bsa dpat uang untuk probatan ibu andre yg skit kanker otak, sblumnya andre blum prnah punya niat bginian, andre mau coba aja? atas saran tman, andre umur 20 tahun, bgi tante atau mbk bernait, bsa AAD di facbook andre.mantap61@yahoo.com atau tlpn andre, andre akan brikan yg trbaik buat anda, andre akan mbrikan bukti dlu kpada tante atau mbk? agar mbk tdk rugi, dan andre pun bsa biayai probatan ibu andre yg btuh uang, lumayan bnyak, andre janji tdk bkin kcwa anda atupun membuat anda kcwa, krna buklti yg andre utamakan, wlaupun andre sbnarnya blum prnah bginian,untuk nmani tante

    BalasHapus
  58. bagi tante yg berninat sma andre, tante atau mbk bsa hbungi andre di facebook andre.mantap61@yahoo.com atau hp andre 082134468926, saya baru amu bergabung di dunia TG, sya brharap bsa dpat uang untuk probatan ibu andre yg skit kanker otak, sblumnya andre blum prnah punya niat bginian, andre mau coba aja? atas saran tman, andre umur 20 tahun, bgi tante atau mbk bernait, bsa AAD di facbook andre.mantap61@yahoo.com atau tlpn andre, andre akan brikan yg trbaik buat anda, andre akan mbrikan bukti dlu kpada tante atau mbk? agar mbk tdk rugi, dan andre pun bsa biayai probatan ibu andre yg btuh uang, lumayan bnyak, andre janji tdk bkin kcwa anda atupun membuat anda kcwa, krna buklti yg andre utamakan, wlaupun andre sbnarnya blum prnah bginian,untuk nmani tante, tpi andre trpaksa untuk biaya orng tua brobat tiap mnggu

    BalasHapus
  59. hai Para Tante, aku lagi kesepian nich, Malam nich kita Kencan yuk tante..? Hubungi aku ya Tante di 081275287864, aku Donni Tante

    BalasHapus
  60. hai tante aku taufiq hidayat aku pingin tau lbh jauh ttang dunia tante kalau tante mau berbagi dan mau menjalin hubungan dgn aku, hub aku di yahoo messenger taufiq_hidayatfds@yahoo.co.id aku berdomisili dbanjarmasin...

    BalasHapus
  61. tan serius ni pngn ml,085890235134

    BalasHapus
  62. salam kenal buat tante di jakarta yg mau having fun. saya dengan holly hub saya di holly_8875@yahoo.com - di tunggu ya tante

    BalasHapus
  63. aq bagas telepon aq yah tante aq masih perjaka aq belom perna berhubungan badan sama siapun aq ingin baget sama tante telepon aq yah tante..
    085714258893

    BalasHapus
  64. Buat tante jakarta yg kesepian bth teman curhat.kehangatan aku siap nemenin setiap hr minggu dan mlm senen kontak aku ya kalau ada yg mau di 082184172024 atau di putrabanyuasin@gmail.com

    BalasHapus
  65. Buat tante yg lg kesepian saya siap temanin kapan aja
    085714445639

    BalasHapus
  66. Mana tantena. . . .jahhh. . .kal0 ada add fb+email q ya. . .diers.x@gmail.comMana tantena. . . .jahhh. . .kal0 ada add fb+email q ya. . .diers.x@gmail.com

    BalasHapus
  67. untuk tante yg ad d wilayah jakarta slm knal ini cntact person sy (021)8863471 hp:083876780706 email hanafiea@rocketmail.com mdh2an ad ksmptan utkku

    BalasHapus
  68. terima panggilan pijat refleksi
    dijamin puas
    bisa add me dodisasa82@gmail.com

    kutunggu ya tante

    BalasHapus
  69. tante yang butuh tenaga supen n barang super,.,.,.
    saya bisa hadapi 3 sekali gus,.,..,,

    BalasHapus
  70. CALMEE DONG TANTE.....TEMENIN LAGI BETE...NICH 081906628000

    BalasHapus
  71. tante kalok lagi pengen yang sex sex.aku siap ... call me 085319459354

    BalasHapus
  72. aku mau memuskan tante dgn kontol ku yg besar

    BalasHapus
  73. wat tante2/janda2 yg butuh boedax/pemuas ML, silahkan call/sms aq 081908966987, taw via email boedaxtante@gmail.com, khususnya area jakarta, bogor, parung,n khusus 40-55thn

    BalasHapus
  74. Foto Hot Tante Seksi, ABG Hot.
    Visit : http://www.kumenarik.blogspot.com

    BalasHapus
  75. Bwt tante girang jambi
    Ibeng_ setiawan10@yahoo.com

    BalasHapus
  76. Yudi, pangkalpinang babel,20tahun. 081995391428

    BalasHapus
  77. aku ngga percaya kalau ada tante tante,,,lihat aja sebegitu banyaknya postingan kalian apa ada yang di tanggapi? ada yang dapat tlp? aku ngga percaya klo emang ada aku tangtang deh...hehe...dan aku pingin tau apa aku berani?....

    BalasHapus
  78. uda deh ga usah basa basi untuk tante2 yg pengen di temenin siang malam dimana aja kapan aja ni nomr q 085399476638 call me

    BalasHapus
  79. UNTUK TANTE YANG BUTUH KESERIUSAN HUBUNGAN, DAN BUTUH SUAMI PENGERTIAN

    HUB:085852235753

    CIRI:
    -TINGGGI BADAN : 173 CM
    -BERAT BADAN : 79 KG
    -UMUR : 27 TAHUN
    -KULIT : PUTIH (KUNING)
    -PEKERJA'AN : KEPALA
    MARKETING

    BalasHapus
  80. aduuuhhh.....................

    BalasHapus
  81. Tante aki siap mlyanimu sampai klimaxs....bandung,hub aku di dani_prabowo82@yahoo.com

    BalasHapus
  82. mau dong di ajarin tante.......
    ini my phon me 083899337102 jgn lpa di tlp/sms oce tante...?



    boim mau yg anget2,panas dan hot tante tiap mlm....?

    BalasHapus
  83. Abe
    23 th
    Jaksel
    0858 831 236 91
    seks yg berkualitas?
    call me

    BalasHapus
  84. hmmm tante tante
    sya gkn byk ngmong mw bktiin aja deh
    tante daerah bndung tlp aja sni ya 085794236189 dtnggu ya tan

    BalasHapus
  85. untuk tante yg kesepian butuh teman untuk daerah surabya dan sekitarnya hub email adhammaulana19@yahoo.com
    serius tidak main"

    BalasHapus
  86. UNTUK TANTE YANG KESEPIAN.,.,.BUTUH KEHANGATAN HUBUNGI AKU YA,.085669828007

    BalasHapus
  87. q bersedia dengan tante..just call me 088808207986..no sms..serius..

    BalasHapus
  88. met Siang Tante kenalkan saya orang berkulit hitam
    saya bisa menyenangkan hati tante
    call saya di no 0852 7809 1069
    salam

    I Love You

    BalasHapus
  89. hey tante saya cowok bule mudah dan cakep asly dari perancis putih ini email saya kalo mau kenal nanti saya kirim gambarnya benjkta26@yahoo.fr atau jktatrading@gmailcom saya bisa bicera bahasa indonesia perancis dan iggris

    BalasHapus
  90. lw ada waktu hub 085668921028 y tante...

    BalasHapus
  91. m@n ,, hilman_nad@yahoo.com

    BalasHapus
  92. KHUSUS UNTUK TANTE GIRANG UNTUK SERIUS MENJALIN CINTA /HBNGN SEXS /HBNGN SELINGKUH SAMA JONI:

    nama :joni
    jenis kelamin:LAKI-LAKI
    alamat :pangkalpinang/bangka belitung
    no hp :081279426508

    BalasHapus
  93. buat tante daerah cirebon dan sekitarnya, check my fb, Awank Penatas, 085724100229

    BalasHapus
  94. bagi wanita kesepian atau istriHOT kesepian yang butuh kepuasan sex sejati
    aku co 24 tahun perkasa big black dick penis 18 cm
    body sickpack
    YM : lekakuat@yahoo.com

    BalasHapus
  95. Buat tante-tante,..IRT..yang sedang mencari teman kencan/curhat../ pacar simpanan..
    Bisa hubungi aku ke ;
    phone.,
    083874583489...

    Usiaku 25 tahun..
    Aku di jakarta barat..

    Aku siap melayani tante-tante di jakarta..

    Bebas usia..

    Call me..or..message..

    Soal tarif..itu gampang.,yang penting tante serius...

    BalasHapus
  96. Aku siap melayani tante-tante wilayah jakarta dan sekitanya..

    Usiaku 25 tahun..jakarta-barat..

    Call me...:

    083874583489


    ........thx....

    BalasHapus
  97. saya ingin ktemu dengan t...: @tante girang makassar saya ingin ktemu dengan tante girang makassar... hubungi..... 085341634551.... 089686253647......di tunggu yaaa :...

    BalasHapus
  98. gw gha percya semua cman omdo ajj
    klo bneran cba buktiin tlpn gw di 082318251755

    BalasHapus
  99. engga pury ariesta, cowo, facebook Engga Pury Ariesta

    BalasHapus
  100. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  101. ad enggak tante2 yang dari aceh ya...?

    BalasHapus
  102. Buat wanita Yang butuh kehangatan dari aku,silahkan hubungi aku Aja Di no 0813 9090 4741 atau YM Aku Sanjaytuanmuda

    BalasHapus
  103. Gak Banyak basa basi 081266159309 Ready'!!!

    BalasHapus
  104. 085719482241......cowok cilegon....add me

    BalasHapus
  105. hai gw rendy umur 20 th tinggal di bogor villa duta, aku kuliah di ipb, di samping itu aku gigolo, di bogor, aku siap melayani cewek2 abg dan tante2 yg mau mesen aku, mau liat kontol nya inbox gw aja gw, gw ks foto kontol gw asli, gw jg bs pijat sex atau pijat tetek kok klo mau, ini no tlp gw 085692617217 tlp klo serius ya..sms tidak di balas! TIDAK MELAYANI PS!!! DAN GW BUKAN GAY! JD GW GK MELAYANI COWOK ATAU WARIA!!!!

    BalasHapus
  106. bgi tnte area sby yg btuh kpuasan hbngi no nich
    085735065365
    umur msih 20

    BalasHapus
  107. hi nama gw yahya, gw arab indo. gw tinggal di bogor umur gw 25 gw gigolo panggilan, melayani wanita2 umur min17 max 40. gw bisa jg mijit plus2 khusus wanita, kontol gw panjangnya 15,2cm tebel 4,8cm aku kuat main semaleman.. klo minat hubungi aku kta janjian ini no. akau 08971382701 tlp khusus yg serius! tidk melayani ps! TIDAK MELAYANI COWOK!!!!

    BalasHapus
  108. No neko..neko...serius Bdg hub : 082216647478

    BalasHapus
  109. buat tante" yang ada di bangka belitung khususnya di pangkalpinang, hubungi : 085369590940

    BalasHapus
  110. Tante di Jawa Tengah . . .Usia Antara 35 - 50 Tahun, bisa hubungi aku disini . . .

    BalasHapus
  111. kediri.,gue masi 18 tahun hub 085708027414

    BalasHapus
  112. my pin 272268fe
    we chat ivan201291
    invite tante kesepian

    BalasHapus
  113. Buat tante" yang ada di surabaya
    Id wechat : joebeks

    BalasHapus
  114. buat tante di jabodetabek
    kirim yaaa?
    supriyantoa004@gmail.com

    BalasHapus
  115. malam .............
    kalo ada tante2/ janda yang mau curhat mengenai apapun
    silahkan hubungi aq di nomor aq
    081267130597
    atau invite pin bb aq 79899014

    BalasHapus
  116. Saya cowok, jejaka 30 tahun, yogyakarta, mendambahkan seorang janda, maksimal umur 40 tahun yang tinggal di wilayah yogyakarta..bagi yg minat bisa hubungi aku langsung di 081804162522

    BalasHapus
  117. tante klo tante butuh teman untuk main hub saya aja ke no 021-99076720 saya siap untuk melayani tante sampai puas

    BalasHapus
  118. buat TG yg di daerah makassar... call me 089663548414... atau invite 2A0EEE42... di jamin rahasia aman... aku di makassar

    BalasHapus
  119. Nama aku Kiswanto, umur 31 tahun, aku tinggal di Malang Jawa Timur, aku mau melayani para wanita ato para cewek yang kesepian, aku mau melayani dan menemani para wanita ato para cewek yang mencari hubungan sex ato aku mencari wanita ato cewek yang mau hubungan sex, aku mencari wanita ato cewek mau hubungan ngentot, aku mencari wanita ato cewek yang mencari kepuasan sex, aku mencari wanita ato cewek yang mencari kesenangan sex, aku mencari wanita ato cewek yang mencari gigolo, aku mencari wanita ato cewek yamg mencari suami simpanan dan aku mencari wanita ato cewek yang mencari suami kontrak, khusus wanita ato cewek yang berminat hubungi aku, call ato sms aku di nomor AXIS: 083848887999, ato di nomor XL: 087701515333

    BalasHapus

 

blogger templates | Make Money Online